Totti: Cuma Conte yang Bisa Selamatkan AS Roma

Francesco Totti telah menyatakan bahwa Antonio Conte adalah pelatih yang tepat untuk AS Roma. Conte adalah satu-satunya pelatih yang bisa selamatkan AS Roma.

Totti mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai direktur AS Roma. Keputusan itu diambil lantaran merasa sudah tak satu jalan dengan petinggi klub.

Sebagai direktur, Totti merasa sering tak diacuhkan dalam mengambil sebuah keputusan. Salah satunya adalah saat Roma memilih Paulo Fonseca sebagai pengganti Claudio Ranieri.

“Satu-satunya pelatih yang saya hubungi adalah Antonio Conte. Mihajlovic, De Zerbi, Gattuso, dan Gasperini tidak pernah saya hubungi. Itu semua bohong,” kata Totti dikutip dari Football Italia. Bandar Bola.

“Direktur teknis memberikan pendapat pentingnya tentang pelatih baru, kan? Tetapi melihat ketika mereka memutuskan segalanya, apa yang harus saya lakukan? Jika semuanya berjalan buruk, apakah layak saya datang ke sana dan mengatakan saya tidak memilih Fonseca?” lanjut Conte.

“Guido Fienga dan saya menelepon Conte, sebelum James Pallotta (pemilik Roma) mengetahuinya. Saya katakan satu-satunya yang bisa mengubah Roma saat ini adalah Conte. Dia telah memberi kita semua kejelasan, seperti yang kita lihat dan berbicara dengannya berkali-kali, tetapi kemudian ada masalah dan dia (Conte) berubah pikiran,” sesal Totti.

Conte kini berlabuh ke Inter Milan. Roma kemudian mengalihkan pilihan ke Fonseca, yang dikontrak sampai 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *