Tunggu Ceballos Musim Depan, Madrid

Dani Ceballos akan memaksimalkan masa peminjamannya di Arsenal. Sebab, dia ingin kembali ke Real Madrid musim depan dan menyegel posisi di tim inti.

Ratubola

Advertisement

.

Karier Ceballos bersama Madrid tidak berkembang karena cuma tampil 56 kali setelah bermain sejak 2017 dan membuat lima gol serta dua assist. Maka dari itu Ceballos memilih dipinjamkan ke Arsenal.

Bersama Arsenal, Ceballos relatif tampil apik dan membuktikan kualitasnya dengan torehan satu gol dan dua assist dari 11 penampilan. Ceballos seperti menemukan permainan layaknya dulu di Real Betis. Namun, Arsenal tidak bisa mempermanenkannya karena tidak klausul tersebut. Lagipula, Ceballos cuma menjadikan Arsenal sebagai persinggahan sementara untuknya kemudian kembali ke Madrid.

Namun, Arsenal tidak bisa mempermanenkannya karena tidak klausul tersebut. Lagipula, Ceballos cuma menjadikan Arsenal sebagai persinggahan sementara untuknya kemudian kembali ke Madrid. Ceballos berharap bisa tampil sebaik mungkin dan kembali ke Madrid untuk jadi starter. Meraih sukses bersama Madrid adalah impian nomor satu Ceballos.

“Saya tidak pernah berpikir untuk dipermanenkan di sini. Impian saya adalah meraih sukses di Real Madrid. Saya akan mewujudkan mimpi saya,” ujar Ceballos di Sportskeeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *