Ups! MU Umumkan Solskjaer Jadi Caretaker…tapi Dihapus Lagi

Hanya menunggu waktu saja untuk Manchester United mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker. ‘Setan Merah’ sudah sempat mengumumkannya di situs.

Solskjaer memang langsung masuk bursa pengganti Jose Mourinho usai manajer Portugal itu dipecat dari kursi manajer. Solskjaer dinilai tepat karena paham dengan kultur klub.

Sebenarnya mantan penyerang MU ini sedang menjabat sebagai pelatih Molde, klub Liga Norwegia. Tapi musim di Liga Norwegia sudah berakhir November lalu dan baru akan dimulai kembali pada Maret mendatang.

Nah, sepertinya pengumuman Solskjaer sebagai caretaker MU memang hanya menunggu waktu saja. Sebab MU sendiri sempat mengumumkan pengangkatan pria 45 tahun itu di situs resminya…yang kemudian dihapus kembali.

Diyakini pengumuman tersebut naik di luar waktu yang ditetapkan alias secara tak sengaja. Tapi bukan ini saja. Cara Main Ibcbet.

Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg juga secara prematur memberikan ucapan selamat untuk Solskjaer, atas pekerjaan baru di MU. Sama halnya dengan pengumuman di situs MU, cuitan Solberg juga belakangan dihapus.

“Hari yang bagus untuk sepakbola Norwegia. Semoga beruntung menangani Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer,” cuitnya di Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *