Vertonghen: Son Heung-min Satu di Antara Pemain Terbaik Premier League

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, memberikan pujian kepada Son Heung-min. Ia menilai Son merupakan satu di antara pemain terbaik di Premier League. Ibcbet Diblokir.

Son telah mencetak 16 gol dari 32 laga bersama Tottenham musim ini. Satu di antara gol itu diceploskan Son saat mengalahkan Borussia Dortmund 3-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019).

“Saya telah bermain dengan beberapa pemain hebat dan melawan beberapa pemain hebat. Sonny adalah pemain spesial,” ujar Vertonghen.

“Kemudian kualitas dia-kaki kiri dan kanan yang luar biasa. Dia bisa bermain sebagai striker, pemain sayap kanan, pemain sayap kiri, dia bisa bermain sebagai pemain nomor 10, dan sebagai bek sayap,” ia melanjutkan.

Jumlah 16 gol yang dicetak Son membuat dirinya hanya terpaut empat gol dari Harry Kane. Pemain asal Korea Selatan itu hanya butuh dua gol lagi untuk menyamai catatan golnya musim lalu.

“Dia (Son Heung-min) pemain yang luar biasa. Saya tidak akan mengatakan dia berada tertentu, namun dia satu di antara yang terbaik di Premier League,” ucap Vertonghen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *