Witan Sulaeman Resmi Gabung PSIM Yogyakarta

Witan Sulaeman bakal segera mencicipi kompetisi profesional. Jebolan diklat Ragunan ini resmi gabung klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

PSIM mengumumkan mendapatkan Witan, 17 tahun, lewat akun resmi Instagram klub. PSIM mengindikasikan bahwa transfer ini berdurasi singkat, sebab Witan diyakini akan bermain untuk klub Eropa saat berusia 18 tahun.

“Manajemen PSIM sudah bersepakat dengan SKO Ragunan, dan berhasil melakukan negosiasi dengan salah satu klub Eropa yang akan dibela Witan Sulaeman saat berusia 18 tahun nanti,” tulis keterangan PSIM. “Demi kepentingan timnas Indonesia pada SEA Games nanti, Witan diharapkan bisa menimba pengalaman melalui kompetisi profesional Indonesia dan setiap saat siap membela timnas.”

“PSIM dengan bangga mengumumkan telah menjadi destinasi yang dipercaya untuk Witan. Selamat datang Witan Sulaeman di Laskar Mataram, ayo bawa klub ini ke Liga 1.”

Witan adalah pemain yang kerap dipakai oleh Indra Sjafri saat melatih Timnas Indonesia U-19 dan U-22. Jika proses registrasi bisa berjalan cepat, pemain asal Palu ini sudah bisa masuk ke tim saat menjamu Persiba Balikpapan pada 22 Agustus mendatang.

Sbobet Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *