Del Bosque kecewa terhadap permainan anak asuhnya

Tim Nasional Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis atas Macedonia dalam lanjutan kualifikasi Grup C Piala Eropa 2016 pada Selasa (8/9) waktu setempat. Kemenangan tipis tim matador itu terjadi berkat gol tunggal gelandang serang Manchester United Juan Mata pada menit ke delapan. Ibcbet Online.

Namun, kemenangan tersebut tak disambut dengan antusias oleh Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque.

Pelatih berusia 64 tahun itu justru mengklaim dan kecewa terhadap anak asuhannya seolah ‘berhenti bermain’ setelah spanyol mencetak satu gol.

Berdasarkan informasi dari Football Espana, Del Bosque mengayakan bahwa Kami mengalahkan Macedonia hanya karena ada kesempatan dan dibangun atas dasar yang salah. Kami tidak bermain dengan baik. Gol yang dicetak oleh Juan Mata itu sendiri sebetulnya berawal dari sebuah umpan silang yang berbelok mengarah ke dalam gawang setelah tersundul sang kiper Macedonia, Tome Pacovski.

Nama Mata tidak tertulis di papan skor, melainkan hasil bunuh diri atas nama Pacovski. Del Bosque sendiri tak habis pikir mengapa Mata dkk bermain seperti tak ada hasrat. Terutama pada babak kedua. Kami mencetak gol kami karena beruntung. Sekali kami telah mencetak gol, kami seperti berhenti bermain. Kami bermain lebih lambat, tanpa substansi apapun.

Pada penilaian Del Bosque, malam itu Team Spanyol tidak menerapkan seluruh dari tiga hal dasar dalam sepak bola yaitu bertahan, menciptakan peluang, dan mengakhiri peluang ke dalam gawang lawan. Itu semua tidak ada hasrat. Mungkin bahwa Spanyol sudah lolos Piala Eropa. Jadi tidak mempunyai hasrat untuk menciptakan pesta gol.

Jika terus bermaain seperti ini, kami memperkirakan Spanyol akan gugur di Perempat Final. Apalagi ketemu lawan yang cukup tangguh. Ini merupakan catatan untuk Del Bosque agar memperbaiki kelemahaan yang ada di anak didiknya. Jika ingin meraih Juara Piala Eropa lagi, gembleng pemain-pemainnya agar lebih semangat dan mempunyai hasrat untuk bermain.

Percuma mempunyai skill yang bagus, Jika tidak mempunyai hasrat bermain. hasiilnya tidak akan memuaskan. Pada kemaren malam, Spanyol tidak memainkan permainan yang cepat. Yang merupakan ciri khas Tim Nasional Spanyol.

30 thoughts on “Del Bosque kecewa terhadap permainan anak asuhnya”

  1. Del Bosque Timnas Spanyol Jangan Cuma Kuasai Bola. Del Bosque Timnas Spanyol Del Bosque juga memuji permainan Alvaro Morata akan tetapi Del Bosque juga memberikan kritik terhadap penampilan anak asuhnya itu.

  2. Del Bosque Kecewa Spanyol Tampil Buruk Lawan Belanda . Del Bosque Kecewa kecewa atas penampilan anak asuhnya Rasa kecewa itu juga membuat pelatih berusia enam puluh tiga tahun mengungkapkan permainan yang .

  3. Del Bosque lega bisa bawa Spanyol juara Grup merdekacom. Del Bosque memuji permainan anak asuhnya dan juga dua penampilan Penelitian terbaru di Australia memutar pemahaman masyarakat terhadap anggapan radiasi ponsel .

  4. Vicente Del Bosque Kecewa Berat Surabaya News. Bukan tanpa penyebab Del Bosque terlihat begitu kecewa Vicente Del Bosque tampak shock melihat anak asuhnya anak asuhnya supaya bisa mengimbangi permainan .

  5. Del Bosque Gol Lampard Bukan Keberuntungan Bolanet. Vicente Del Bosque memuji penampilan anak asuh Fabio Capello dengan penampilan anak asuhnya kali ini Saya memang kecewa dan marah permainan tiki taka .

  6. Neymar mencetak dua gol dalam laga persahabatan melawan AS. ia menyisir di sisi kiri permainan Brasil Next Del Bosque kecewa terhadap permainan anak asuhnya Del Bosque Messi dan Ronaldo .

  7. Del Bosque Pelatih dan Sahabat Pemain Bola Liputan6com. Pelatih Timnas Spanyol Vincente del Bosque mungkin hanya ketika merasa kecewa dengan performa anak asuhnya seperti yang terhadap para pemain .

  8. Del Bosque Sebut Spanyol Tak Pantas kalah bolaliarcom. Del Bosque Sebut Spanyol Tak Pantas Vicente del Bosque mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang Del Bosque menilai dengan permainan yang ditunjukkan anak .

  9. Dikalahkan Prancis del Bosque Puas Permainan Spanyol. del Bosque Puas Permainan Spanyol Pelatih tim Matador Vicente del Bosque tidak kecewa dengan hasil itu Dia malah optimistis atas kinerja anak asuhnya.

  10. Del Bosque Timnas Spanyol Jangan Cuma Kuasai Bola . Del Bosque juga memuji permainan Alvaro Morata Dikatakan dia akan tetapi Del Bosque juga memberikan kritik terhadap penampilan anak asuhnya itu.

  11. Arsip Kategori Friendly Match indolucky7net. Del Bosque kecewa terhadap permainan anak asuhnya Pelatih berusia 64 tahun itu justru mengklaim dan kecewa terhadap anak asuhannya Del Bosque sendiri tak .

  12. Vicente Del Bosque Spanyol Bermain Bagus Tapi Goalcom. Vicente Del Bosque Spanyol Pelatih Spanyol Vicente del Bosque menilai anak asuhnya sebenarnya sudah menampilkan permainan terbaik saat kalah 10 dari Inggris .

  13. Dunia Barcelona Cules facebookcom. Del Bosque Kritik Permainan Buruk Del Bosque mengakui jika anak asuhnya memang bermain di bawah standar sedkit diskusi pemahaman kita terhadap berita .

  14. Del Bosque kecewa terhadap permainan anak asuhnya. Tim Nasional Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis atas Macedonia dalam lanjutan kualifikasi Grup C Piala Eropa 2016 pada Selasa 89 waktu setempat.

  15. Vicente Del Bosque Paham Kritik yang Master Agen Bola. Vicente del Bosque mengaku untuk menarik kembali apa yang sudah dilalukan olehnya terhadap dalam pertandingan terakhir mungkin para anak asuhnya di dalam .

  16. Arsip Kategori Dunia indolucky7net. Del Bosque kecewa terhadap permainan anak asuhnya Pelatih berusia 64 tahun itu justru mengklaim dan kecewa terhadap anak asuhannya Del Bosque sendiri tak .

  17. Del Bosque Jaga Fokus Bola Liputan6com. Netflix Lakukan Eksperimen Psikologis terhadap Del Bosque menyaksikan anak didiknya dalam cita rasa permainan hasil racikan Vicente del Bosque.

  18. DEL BOSQUE ANGKAT JEMPOL UNTUK PARA PEMAINNYA Bandar . Pelatih Spanyol Vicente del Bosque memuji penampilan anak asuhnya setelah sang pelatih mengaku gembira terhadap usaha Kami mengatur permainan.

  19. Punggawa Arsenal Yakin Dengan Tuah Stadion Wembley Sbobet. Del Bosque kecewa terhadap permainan anak asuhnya Namun kemenangan tersebut tak disambut dengan antusias oleh Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque anak didiknya .

  20. Friendly Match asksoccercom. Del Bosque kecewa terhadap permainan anak asuhnya 09092015 Dunia Friendly Match 0 Tim Nasional Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis atas Macedonia dalam .

  21. Kemenangan Spanyol Tak Memuaskan mainjitucom. Vicente del Bosque yang didapatkan oleh anak asuhnya atas Makedonia Bosque tampaknya sangat kecewa dengan permainan yang ditunjukkan anak .

  22. dunia sports athharuddin30blogspotcom. tapi tahun ini Cristiano menampilkan permainan terbaik Del Bosque akui bahwa anak asuhnya kalah fisik dari lawannya Van Gaal Robben Kecewa Minggu .

  23. Del Bosque Kecewa dengan Hasil Dua Laga Ujicoba Spanyol . Baca Del Bosque Kecewa dengan Hasil Dua Laga Indra Sjafri melontarkan pujian terkait permainan yang ditunjukkan Persipura Jayapura kala menghadapi anak asuhnya.

  24. Vicente Del Bosque Puji Dampak Aritz Aduriz FourFourTwo. Del Bosque mengaku senang dengan performa Dan Del Bosque mengaku senang dengan performa anak asuhnya di Dia beradapatasi dengan permainan kami secara .

  25. Hasil Pertandingan Rumania vs Spanyol TrenTeknocom. Dengan hasil ini Del Bosque mengungkapkan kekecewaannya terhadap permainan anak asuhnya.

  26. Del Bosque Kecewa Ditahan Italia Dan Rumania Berita . Menurut Del Bosque tidak bisa menutupi rasa kecewa setelah anak asuhnya gagal meraih kemenangan Mereka tidak membiarkan kami menunjukkan permainan .

  27. Bosque Kami Tidak Terfokus Kepada Ronaldo Tribunnewscom. Del Bosque mengungkapkan Tidak ada obsesi terhadap Cristiano Ronaldo ujar Del Bosque saat Pelatih Spanyol itu menegaskan anak asuhnya harus .

  28. Del Bosque bela performa Lembek Spanyol lawan Kroasia . Vicente del Bosque membela penampilan lembek anak asuhnya Vicente del Bosque membela penampilan lembek anak Vicente del Bosque bela permainan .

  29. Vicente Del Bosque Haiti Pelajaran Berharga Bagi Spanyol . Vicente Del Bosque Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque mengaku tidak kecewa dengan performa anak saya merasa bahwa kami bermain sesuai level permainan.

  30. Dunia indolucky7org. Del Bosque kecewa terhadap permainan anak asuhnya 09092015 Dunia Friendly Match 0 Tim Nasional Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis atas Macedonia dalam .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *