Bhayangkara Vs Borneo FC Tuntas Tanpa Pemenang

Bhayangkara FC gagal memaksimalkan partai kandang kontra Borneo FC. Sempat tertinggal duluan, The Guardians cuma bermain imbang 1-1. Agen Bola.

Pada laga kandang di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (22/9/2019) sore WIB, Bhayangkara memainkan tim terbaiknya dengan Hedipo, Lee Yoo-Joon, dan Anderson Salles di starting line-up.

Bhayangkara butuh kemenangan demi mendongrak posisinya di klasemen. Terlebih mereka cuma sekali menang dari empat laga terakhirnya. Sementara Borneo butuh poin penuh demi bertahan di papan atas.

Kedua tim bertukar serangan di babak pertama namun tak ada gol tercipta. Masuk di babak kedua, Borneo mengambil inisiatif serangan untuk bisa mencuri gol. Hasilnya pada menit ke-60 Renan Silva membawa Borneo unggul. Memainkan umpan satu-dua dengan rekannya di sepertiga akhir lapangan, Renan Silva melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dan bersarang di pojok kanan atas.

Sayangnya, keunggulan itu cuma bertahan empat menit. Bhayangkara menyamakan skor 1-1 lewat Adam Alis. Diawali korner yang menyebabkan kemelut di kotak penalti, Adam Alis menyepak bola liar dan bersarang di pojok kanan gawang Nadeo Arga Winata.

Tak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan. Hanya menambah satu poin, Bhayangkara tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan 23 poin. Borneo tetap di posisi keempat klasemen Liga 1 2019 dengan 30 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *