Persebaya Surabaya Tak Kawal Khusus Topskor Liga 1

Djanur juga fokus membenahi pertahanan Persebaya yang mudah dibolosi pemain lawan.

Kendati bakal menghadapi topskor sementara Liga 1 2018 Fernando Rodriguez, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman tidak akan memberikan instruksi mengawal secara khusus terhadap striker Mitra Kukar tersebut kala bentrok akhir pekan ini.

Djadjang mengutarakan, ia sudah memantau kekuatan Mitra Kukar di bawah asuhan Rahmad Darmawan. Menurutnya, ada dua pemain berbahaya di kubu lawan, yakni Rodriguez dan Dedi Hartono.

Dedi saat ini menjadi pemberi assists terbanyak Mitra Kukar. Setidaknya sudah sepuluh kali ia memanjakan rekan-rekan satu timnya untuk mencetak gol. Torehan itu mendapat perhatian penuh Djadjang. Ibcbet.

“Semua tahu Mitra Kukar memiliki materi pemain yang bagus, bahkan mereka juga punya top skor sementara Liga 1. Tidak ada penjagaan khusus untuk satu pemain, tapi semua dijaga,” ujar Djanur, sapaan Djadjang dilansir laman resmi klub.

Walau menyimpan keyakinan mampu mendulang tiga angka, Djanur mengaku menaruh perhatian serius di sektor pertahanan Persebaya. Djanur berkaca dari kekalahan 2-0 ketika menjamu PS TIRA, serta bermain imbang 3-3 melawan Sriwijaya FC di Palembang.

“Kami sudah mempersiapkan tim untuk solid dalam bertahan,” tegas Djanur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *