Arsenal Bisa Berbahagia Sejenak Usai Kalahkan MU

Arsenal mengalahkan Manchester United di Emirates Stadium. Manajer Unai Emery menilai Meriam London bisa berbahagia sejenak.

Arsenal menang 2-0 saat menjamu MU dalam lanjutan Premier League, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Gol-gol The Gunners dilesakkan oleh Granit Xhaka dan penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Dalam laga ini, MU unggul penguasaan bola dengan 54 persen dan melepas 14 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Ada pula dua tembakan Setan Merah yang membentur tiang gawang.

Arsenal tak kalah jauh dengan MU. Meski punya 46 persen penguasaan bola, tim asal London Utara tersebut bisa melepas 14 tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.

“Saya sangat bangga dengan pemain kami. Mereka memberikan segalanya melawan tim terbaik saat ini. Kami bermain sangat kompetitif selama 90 menit dan saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami bisa bahagia hari ini,” kata Emery seperti dikutip dari BBC.

“Kami tahu Manchester United dapat menggunakan taktik yang berbeda, tetapi kami ingin memaksakan gameplan kami dan saya pikir kami melakukan itu,” sambungnya. Sbobet Diblokir.

Bern Leno salah satu bintang Arsenal di laga ini. Dia berhasil bikin empat penyelamatan dengan salah satunya saat duel satu lawan satu dengan Romelu Lukaku.

“Kiper kami sangat penting dan terkadang kiper bisa menyelamatkan kami dan hari ini saya sangat bangga dengan pekerjaannya,” Emery menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *