Chelsea Masih Tanpa Costa di Laga Awal Premier League

LONDON, Cutejapanese.org – Usai timnya menelan kekalahan dari Arsenal, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa penyerang mereka, Diego Costa bakal absen pada pertandingan perdana Premier League 2015-16 melawan Swansea City, di Stamford Bridge, Sabtu (8/8/2015).

Costa mengalami cedera hamstring saat tampil pada laga persahabatan melawan Barcelona, beberapa waktu lalu. Lantaran cedera tersebut, Costa harus duduk di tribun penonton saat Chelsea menghadapi Arsenal, pada pertandingan Community Shiled, Minggu (2/8/2015).

“Saya tidak tahu apakah Costa akan fit (untuk laga pembuka Premier League). Kami sempat berpikir dia siap (bermain), tetapi tiba-tiba pada pagi ini dia merasa tidak nyaman,” kata Mourinho.

Kehilangan Costa merupakan kerugian besar bagi Chelsea mengingat striker asal Spanyol itu merupakan mesin gol tim dengan torehan 20 gol pada musim lalu. Kemungkinan besar, Mourinho akan menurunkan Radamel Falacao atau Loic Remy sebagai pengganti Costa saat melawan Swansea, seperti halnya ketika mereka melawan Arsenal di ajang Community Shield.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *