Dimitri Payet On Fire, memboyong 2 gol ke gawang Newcastle

West Ham United mengalahkan tim tamu, Newcastle United, dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Upton park, London dengan skor 2-0, Selasa (14/9) dini hari WIB. Dua gol kemenangan West Ham dicetak Dimitri Payet pada menit ke-9 dan menit ke-48. Payet lagi onfire.

Sebelum pertandingan berlangsung, bus yang membawa kesebelasan Newcastle harus menghadapi kemacetan kota London. Akibatnya polisi pun mengawal mereka hingga ke stadion Upton Park. Pada laga pekan kelima yang dihelat di Boleyn Ground, Selasa (15/9/2015) dinihari WIB, baik West Ham maupun Newcastle sama-sama tampil agresif sejak menit awal. Cara Daftar Ibcbet.

Berdasarkan catatan dari Soccernet, West Ham mempunyai 17 upaya percobaan sementara, Newcastle mempunyai 14 upaya percobaan. Namun Newcastle melesakkan 4 tembakan secara akurat. Sementara West Ham cuma tiga tembakan yang tepat sasaran.

Namun, West Ham bermain lebih efektif meski mereka kalah penguasaan bola dari Newcastle yakni 31 persen berbanding 61 persen. Hasilnya dua gol mampu dilesakkan oleh Payet di masing-masing babak.

Gol pertama Payet hadir ketika pertandingan baru berjalan 9 menit. Gol ini tercipta berawal dari umpan Mark Noble, Payet dari luar kotak penalti melepaskan tendangan terukur ke pojok kiri gawang tanpa dapat dihalau oleh Tim Krul.

Pada babak kedua tepatnya di menit 48, Payet mencetak gol keduanya memaksimalkan bola rebound tendangan Victor Moses yang mengenai mistar gawang. Dengan gesitnya, payet berhasil menyambar bola tersebut.

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai dan West Ham meraih kemenangan kandang pertamanya musim ini, setelah di dua laga sebelumnya kalah dari Leicester City dan Bournemouth. Tambahan tiga angka membuat anak asuh Slevan Bilic itu naik ke posisi kelima dengan sembilan poin.

Kekalahan itu membuat Newcaslt baru mendapatkan satu poin. Itu adalh kemenangan pertama West Ham di kandang sendiri. Setelah pekan-pekan yang lalu kalah.

Susunan Pemain

West Ham:
Randolph; Reid, Tomkins, Ogbonna (Jenkinson 42′), Cresswell; Noble, Kouyate; Moses (Carroll 88′), Lanzini (Obiang 59′), Payet; Sakho.

Newcastle:
Krul; Janmaat, Mbemba, Coloccini, Haidara; Anita (De Jong 60′), Colback; Sissoko, Wijnaldum (Aarons 79′), Thauvin (Perez 60′); Cisse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *