Ingin Juara Liga Inggris, Arsenal harus Focus

Ketika mantan klubnya baru memecat manajer, eks wakil kapten Liverpool Jamie Carragher memuji tim asal London Utara, Arsenal.

Carragher menilai bahwa The Gunners, Arsenal memiliki peluang bagus untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Namun, pria yang seumur karier membela Liverpool itu mensyaratkan satu hal yakni The Gunners, Arsenal harus tersingkir dari kompetisi Eropa lebih dulu.

Arsenal saat ini merupakan juru kunci Grup F Liga Champions. Sementara itu di pertandingan domestik tim asuhan Arsene Wenger itu mulai tampil aktif dan mulai menunjukkan performa yang terus meningkat. Taruhan Bola.

Terakhir pada Minggu (4/10) malam WIB, Arsenal berhasil menundukkan Manchester United dengan skor 3-0. Dua gol awal diciptakan Alexis Sanchez dalam tempo waktu satu menit pada menit ke lima sampai enam.

Berdasarkan informasi dari Sky Sports, Carragher mengatakaan bahwa Arsenal tak akan pernah memenangkan Liga Champions dengan tim mereka saat ini, pencapaian terbaik mereka selalu di perempat final. Jadi jika mereka tersingkir lebih cepat, itu mungkin akan jadi keuntungan buat mereka. Musim ini bisa jadi musimnya mereka. Arsenal harus menjuarai liga, itu harus menjadi target utama mereka.

Pandangan serupa juga turut dilontarkan legenda Arsenal, Thierry Henry. Menurut mantan pemain tim nasional Perancis itu, musim ini merupakan kesempatan terbaik dalam beberapa tahun terakhir bagi The Gunners.

Thiery Henry menambahkan bahwa Mereka harus memenangkan liga musim ini. Mereka harus memenangkannya, karena apa yang telah dikatakan Jamie Carragher tadi. Saya tak tahu apakah mereka akan mendapatkan kesempatan lebih baik dari sekarang. Jadi mereka harus memenangkannya.

Selama delapan pekan kompetisi Liga Inggris berjalan, Asenal telah memetik lima kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah. Arsenal saat ini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Jumlah poin Arsenal saat ini terpaut dua poin dari pimpinan klasemen sementara, Manchester City.

Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan ditantang Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (17/10). Setelah itu The Gunners akan menjamu Bayern Munich dalam lanjutan ajang Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *