Agen Klaim Icardi Ditawarkan ke Juventus, Inter Membantah

Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan bahwa striker Argentina itu ditawarkan ke Juventus. Kubu Nerazzurri memberi bantahan.

Wanda mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru Icardi dengan Inter jalan di tempat. Negosiasi untuk menambah durasi ikatan sebenarnya memang belum krusial, kontrak Icardi dengan Inter masih berlaku hingga 2021.

Lebih lanjut lagi, Wanda mengungkapkan bahwa ada usaha Inter untuk menawarkan Icardi ke klub Italia lainnya, Juventus. Tapi, pemain 25 tahun itu tetap mengikrarkan kesetiaannya.

Petinggi Inter, Piero Ausilio, merasa perlu untuk menanggapi pernyataan Wanda itu. Dia pun menegaskan selalu terbuka untuk membahas kontrak baru di kantor. Agen Sbobet.

Kami tetap konsisten dengan apa yang kami katakan dalam beberapa bulan terakhir. Kami bahagia dengan Icardi sebagai pemain dan apa yang dia sumbangkan di atas lapangan untuk Inter. Dia selalu memikul tanggung jawab dan tak takut pada apapun,” kata Ausilio di Football Italia.

“Selain itu tak masalah, ada kantor resmi, saya terbuka untuk semua orang. Agen Icardi tahu di mana bisa menemukan saya apakah datang ke kantor atau lewat telepon. Sisanya, sosial media, media, film box office Natal tak membuat saya tertarik.”

“Inter dan saya hanya akan berbicara di kantor, di kantor pusat kamu, tidak di sosial media atau televisi. Beppe Marotta dan saya selalu siap membantu,” dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *