Bonaventura mengatakan AC Milan akan menang melawan Inter Milan

Milan – cutejapanese.com , Team Rossonerri, AC Milan meraih hasil bagus saat bertemu Inter Milan di pertandingan pramusim. Rossoneri ingin mengulangi hasil bagus itu saat melawan Nerazzurri di derby Milan yang pertama musim ini. Sbobet 168.

Pertandingan AC Milan melawan Inter Milan akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB. Menatap pertandingan itu AC Milan mempunyai modal yang bagus saat dua kali bertemu Inter di laga pramusim.

Saat berduel di turnamen pramusim International Champions Cup, Milan menang dengan skor 1-0. Sementara ketika bertemu di laga Trofeo TIM yang cuma berlangsung satu babak, tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu menang dengan skor akhir 2-1.

Untuk melanjutkan hasil positif itu, Giacomo Bonaventura mengatakan bahwa AC Milan sudah bersiap dengan sebaik-baiknya. Tetapi, I Diavolo Rosso juga mesti waspada karena Inter Milan sedang dalam tren positif setelah memenangi dua pertandingan awal di Liga Italia.

Berdasarkan informasi dari Milan Channel, Bonaventura mengatakan bahwa Kami melakukan yang terbaik saat mempersiapkan diri menatap laga penting ini. Pada derby pertama saya tahun lalu, sungguh luar biasa. Itu positif meski cuma berakhir imbang. Sekarang saya berharap bisa memetik kemenangan di hari Minggu.

Bonaventura mengatakan bahwa pada awal musim, tim harus melebur. Anda harus mengenal rekan baru di tim. Tapi, saya pikir di hari Minggu akan menjadi ujian yang bagus. Bagaimanapun juga kami siap. Saya tak berpikir ada perbedaan yang jauh antara kami dengan Inter. Kami banyak berubah, kami sedang kembali membangun tim. Mereka mempunyai beberapa pemain baru sejak pertandingan di musim panas (di China dan Trofeo TIM). Sungguh bagus bisa menang di musim panas, tapi akan lebih menyenangkan kalau bisa menang di Liga

Di pertahanan, kami akan jaga dengan sebaik-baiknya agar tidak dibobol oleh Inter Milan. Kami ingin kembali ke trek Tangga Juara. Dengan memenangkan Derby Milan, kami akan memperbaik peringkat kami di Liga Italia. Bonaventura secara pribadi mengatakan saya akan jaga dengan sebaik-baiknya pertahanan kami dan saya akan mengeluarkan kemampuan yang terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *