Prediksi Carpi vs Inter Milan, 31 Agustus 2015

Pada pertandingan ke-2, Inter Milan akan bertandang ke Kandang Carpi dalam lanjutan Seri A Musim 2015-2016. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Alberto Braglia, sebagai kandang Carpi. Perjumpaan kali ini diprediksi mampu dimenangkan Inter Milan selaku tim tamu, meskipun perlawanan terbaik siap diberikan Carpi sebagai tuan rumah.

Kita harus mengakui, minimnya pengalaman Carpi yang baru promosi untuk pertama kalinya ke Serie A, menjadi permasalahan besar dalam menghadapi Inter Milan dengan kualitas pemain lebih berkualitas. Berikut analisa perbandingan kedua kesebelasan, adalah sebagai berikut :

Dalam pertandingan perdana di Seri A, Carpi mengalami kekalahaan telak melawan Sampdoria. Pada pertandinga ke-2, Carpi harus segera menghadapi lawan berat berikutnya, saat menjamu Inter Milan. Carpi akan melakukan perlawanan biarpun semua prediksi memenangkan Inter Milan.

Kami akan bermain dengan tenang namun tidak memberikan ruang gerak leluasa kepada pemain lawan. Dalam Lini pertahanan, kami wajib menjaga ketat pertahanan kami. Hal itu akan dilakukan oleh Luca Marrone, Andrea Lazzari maupun Filippo Porcari di lini tengah. Cara Main Sbobet.

Sedangkan kerja keras dipastikan harus dilakukan oleh para pemain bertahan tuan rumah. Kedisiplinan antar pemain yang digalang oleh Nicolas Spolli bersama rekan-rekannya harus lebih ditingkatkan pada giornata ke-2 nanti. Strategi serangan balik lewat kecepatan Ryder Matos, Ia masih muda. Kecepatannya sangat luar biasa.

Pertandingan terakhir Inter Milan saat melawan Atalanta, 24 Agustus 2015. Inter Milan siap melanjutkan penampilan positifnya kala mendatangin markas Carpi, dalam lanjutan kompetisi Serie A pekan depan. Pertemuan di bulan Juli kemarin di ajang persahabatan, tentunya sedikit memberi pengetahuan bagi pelatih Roberto Mancini akan kekuatan lawan. Penampilan menjanjikan dari Stevan Jovetic di lini depan

Jovetic akan menutupi lubang yang ditinggal oleh Icardi karena pemain ini mengalami cedera. Mengingat dirinya pernah berkiprah bersama Fiorentina. Kemungkinan besar Rodrigo Palacio mendampinginya di lini depan Nerazzurri, patut diwaspadai oleh kubu tuan rumah.

Tugas menguasai ball possession, wajib diemban secara optimal oleh Gary Medel beserta Geoffrey Kondogbia ataupun pemain tengah lainnya dari tim tamu. Strategi Inter Milan adalah terus melakukan tekanan kepada Carpi.

Pertahanan Inter Milan tidak boleh menjadikan lini pertahanan yang dikawal oleh Miranda bersama rekan-rekannya menjadi lengah terhadap serangan balik lawan. Berkaca pada materi pemain yang lebih unggul daripada kubu tuan rumah, sangatlah wajar jika poin penuh menjadi target mutlak bagi Inter Milan.

Kami memprediksi Inter Milan akan menang dengan mudah melawan Carpi. Kami memprediksi Inter Milan akan menang dengan skor 4-1 atas Carpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *