Prediksi Fiorentina vs AC Milan musim 2015-2016

Pertandingan pada pekan pertama Liga Italia, Serie A, diwarnai partai keras yang cukup sensasional antara Fiorentina dan AC Milan. Pertarungan kedua tim itu ibarat pertempuran dua tim baru. Hal itu terjadi karena kedua tim sama-sama dipegang pelatih yang baru pada musim ini. Milan saat ini dipegang mantan pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic, sementara Fiorentina dilatih Paulo Sousa.

Kedua pelatih itu menggantikan pelatih lokal yang masing-masing gagal membawa klub meraih prestasi, yaitu Fillipo Inzaghi yang menangani AC Milan pada musim lalu dan Vincenzo Montella yang menangani Fiorentina

AC Milan tentu berharap kepada Mihajlovic yang gagal di awal kariernya bersama Fiorentina dan Timnas Serbia. Sejak melatih Sampdoria pada 2013 silam, Mihajlovic membawa Sampdoria tersebut konsisten sebagai tim kuda hitam.

Dan, walaupun pada musim lalu, Sampdoria finish di urutan ketujuh, tim tersebut tetap berlaga di Liga Europa karena peringkat keenam, Genoa, gagal memenuhi lisensi UEFA. Ibcbet.

Bersama AC Milan, Mihajlovic mendapatkan amunisi pemain berbakat yang diharapkan mampu mengangkat harkat tim tersebut. Bek muda–pengganti Alessandro Nesta seperti Alessio Romagnoli dan bek sayap Genoa, Luca Antonelli sudah didapat.

Di lini tengah, Mihajlovic mendapatkan Andrea Bertolacci dari AS Roma dan Simone Verdi dari Torino.

Kemudian di lini depan, duet striker yang musim lalu mendulang banyak gol di tim masing-masing, Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk dan Carlos Bacca dari Sevilla.

Sementara itu Fiorentina, di bawah kepelatihan Sousa mendapatkan Mario Suarez sebagai gelandang bertahan dari Atletico Madrid. Ia pun mendapatkan penyerang Ukraina Nikola Kalinic. Sousa paling banyak memperbaiki di Lini pertahanan. Di Pertahanan, ia mendapatkan bek muda Brasil, Gilberto (Botafogo), Davide Astori (Cagliari), dan Luca Bittante dari klub Serie B, Avellino.

Di satu sisi lain, Fiorentina kehilangan Mario Gomez yang dipinjamkan ke Besiktas serta kiper muda Brasil, Neto, dijual ke Juventus. Selain itu David Pizzaro dan Juan Manuel Vargas pun telah dijual. Tentu saja, itu masih diperburuk dengan blunder di bursa transfer. Mohammed Salah yang musim lalu membantu mengangkat Fiorentina justru memilih AS Roma.

Prediksi kami, AC Milan akan menang mudah melawan Fiorentina dengan skor 3-0. Di Lini Depan, AC Milan mengandalkan dua striker baru. Kita tahu bahwa Bacca sangat kejam di dalam kotak penalty. Hal itu membuat repot pertahanan lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *