Roberto Mancini membela Handanovic

Kekalahan Inter Milan dari Fiorentina tidak lepas dari kesalahan-kesalahan Samir Handanovic. Meski demikian, Roberto Mancini tidak mau menyalahkan kipernya itu. Inter Milan menelan kekalahan dengan skor 1-4 saat melawan Fiorentina pada giornata keenam Serie A, Senin (28/9/2015) dinihari WIB. Nikola Kalinic menjadi mimpi buruk untuk tuan rumah lewat hat-trick yang dia ciptakan.

Ini adalah kekalahan pertama bagi Nerazzurri Inter Milan pada musim ini setelah sebelumnya mencatat hasil sempurna di lima pertandingan awal. Hasil ini juga memutuskan catatan bagus pertahanan Inter Milan yang sebelumnya cuma kebobolan satu gol dari lima pertandingan.

Kekalahan telak Inter Milan dimulai setelah Handanovic melakukan pelanggaran terhadap Kalinic yang berbuah penalti untuk Fiorentina pada menit keempat. Josip Ilicic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Handanovic juga bertanggung jawab atas gol kedua Fiorentina. Dia awalnya mampu menepis tendangan jarak jauh Ilicic. Tetapi kelengahannya membuat Kalinic dengan mudah memaksimalkan bola muntah.

Atas kekalahan ini, Handanovic mengaku bertanggung jawab. Kiper asal Slovenia itu tak menampik kalau dirinya tampil buruk. Kendati demikian, Roberto Mancini menolak untuk menyalahkan kipernya itu. Roberto Mancini mengatakan bahwa kekalahan Inter Milan adalah tanggung jawab semua pemain.

Berdasarkan informasi dari Football Italia, Roberto Mancini mengatakan bahwa Sayangnya hari ini ada kesalahan-kesalahan, tapi Handanovic melakukan beberapa penyelamatan bagus musim ini. Hal-hal seperti ini terjadi.

Roberto Mancini mengatakan bahwa dalam malam seperti ini, segalanya berjalan salah. Tidak ada yang perlu ditambahkan karena kami mungkin bisa saja mencoba comeback dengan 11 pemain, tapi dengan 10 orang segalanya jadi lebih sulit. Sbobet Online.

Kekalahan ini membuat Inter Milan turun ke posisi kedua klasemen dengan 15 poin, kalah selisih gol dari Fiorentina ada di urutan teratas.

Roberto Mancini mengatakan bahwa semua ini adalah kesalahaan semua team. Bukan kiper yang disalahkan. Jika saya menyalahkan kiper, itu tidak adil. Lebih baik kita memperbaiki kesalahaan kami daripada menyalahkan pemain. Harus memotivasi para pemain untuk bangkit dan melupakan kekalahaan telak atas Fiorentina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *