Real Madrid akan bantu para pengungsi konflik sebesar Satu Juta Euro

Klub besar Spanyol, Real Madrid mengaku menyisihka satu juta euro untuk membantu program pengungsi yang diusung oleh pemerintah spanyol. Real Madrid megikuti Jejak Bayern Munich yang sudah terlebih dahulu membantu pengungsi.

Pada pekan ini, banyak isu pengungsi menyeruak hebat di kawasan Eropa. Ribuan orang berusaha menggapai daratan Eropa seiring merebaknya konflik di berbagai daerah seperti Suriah, Libya, dan Afganistan.

Presiden Real Madrid diketahui telah bertemu dan berbincang dengan Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy. Usai pertemuan tersebut, Perez memutuskan untuk menyumbang sejumlah uang untuk membantu para pengungsi itu. Berdasarkan informasi dari Situs resmi Madrid, Perz mengatakan bahwa Sesuai komitmen untuk kegiatan amal, Kami ingin membantu pria, wanita, dan anak-anak yang terpaksa meninggalkan tanah kelahirannya demi menghindari perang dan kematian.

Tidak hanya satu juta euro, Real Madrid menegaskan masih memiliki beberapa skema untuk membantu pengungsi. Rencana bantuan itu difokuskan pada tempat yang menjadi pusat berkumpulnya pengungsi muda. Tempat para pengungsi aka dibangun fasilitas olahraga bagi para pengungsi.

Sejauh ini, ribuan pengungsi telah memasuki Jerman melalui Hungaria dan Austria. ALhasil, stasiun kereta di Munich menjadi pintu masuknya. Bayern Munich akan mendirikan kamp pelatihan untuk para imigran yang datang ke Jerman dan mendonasikan uang senilai €1 juta untuk membantu para pengungsi dalam bentuk peralatan sepak bola, makanan, dan juga pelajaran bahasa Jerman.

CEO Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge mengatakan bahwa Bayern melihat hal ini sebagai tanggung jawab sosial untuk membantu para pengungsi. Untuk itulah kami akan bantu para pengungsi dengan kemampuan yang ada. Itu semua demi kegiatan amal sosial. Sbobet Diblokir.

Mudah-mudahan klub-klub lain bisa membantu para pengungsi atau menyumbangkan sebuah dana untuk para pengungsi akibat perang yang terjadi di Afganistan, Suriah dan Irak. Kami menyarankan kepada klub besar yang ingin membantu menyumbang uang bisa koordinasi dengan Organisasi kemanusiaan di PBB untuk menyalurkan dana kesana. Jika dibantu sama PBB, dana tersebut bisa dikoordinir dengan mudah dan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *