Real Madrid berjanji tidak akan menggantung Nasib De Gea

Berdasarkan informasi dari Marca, Media Spanyol Real Madrid tidak akan menggantungkan masa depan David De Gea dan Rafael Benitez akan menjadikannya bagian dari Team Los Galacticos sebelum bursa transfer musim panas berakhir dua pekan lagi.

Menurut marca, pelatih Madrid, Rafael Benitez, dan juga presiden klub, Florentino Perez, telah bertemu pada pertengahan minggu lalu untuk membicarakan daftar final nama-nama Team Real Madrid untuk musim baru 2015-2016.

Nama David De Gea termasuk ke dalam daftar tersebut, meski hal itu berarti Real Madrid akan melakukan pembelian pada hari-hari terakhir bursa. Salah satu penghambat proses kepindahan De Gea adalah masalah harga. Manchester United akan membanderol De Gea sebesar 40 Juta Poundsterling, sementara Pihak Real Madrid merasa harga tersebut terlalu tinggi untuk seorang pemain yang kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi.

Kami siap bernegoisasi ulang dengan Pihak Manchester United untuk mendapaatkan De Gea di bawah harga pasaran. Ibcbet.

Real Madrid sangat yakin bahwa mereka bisa menepati janji pada David De Gea tanpa harus membayar nilai di atas rata-rata harga pasar. Proses transfer yang terus berlangsung sejak awal Bulan Juli lalu ini sempat membuat Louis Van Gaal mengatakan bahwa De Gea tidak fokus pada tugasnya sebagai penjaga gawang. Pada dua laga pertama United di Liga Inggris dan satu laga di Liga Champion membuat Louis van Gaal pun lebih memilih untuk menurunkan kiper barunya, Sergio Romero dibandingkaan David De Gea, Demikian pula ketika Manchester United berhadapan dengan Club Brugge di kualfikasi Liga Champions.

Terakhir kalinya Louis Van Gaal bermain untuk Manchester United adalah pada 29 Juli 2015 lalu ketika Manchester United bertemu dengan Paris Saint Germain di laga persahabatan di Amerika Serikat.

David De Gea sendiri telah menolak perpanjangan kontrak Manchester United meski Setan Merah telah menawarkan gaji lebih tinggi ketimbang Real Madrid. David De Gea sudah tidak betah dengan suasana di Old Trafford. De Gea kecewa dengan Van Gaal, karena tidak memainkan di pertandingan perdana.

Kita akan lihat kabarnya pada akhir pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *