Real Madrid tidak jadi membeli David De Gea pada Bursa Transfer Januari 2016

Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan kepastian bahwa dirinya tidak akan berusaha membeli David De Gea pada bursa transfer Januari. Florentino Perez juga menyarankan agar sang penjaga gawang menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester United.

Pada tanggal31 Agustus, Real Madrid dan Manchester United berusaha untuk menyelesaikan proses kepindahan De Gea di hari terakhir bursa transfer namun gagal memasukkan dokumen tepat waktu.

Florentino Perez kini mengatakan bahwa Los Blancos tidak akan berusaha menggaet De Gea pada bursa transfer selanjutnya, karena ia sudah terdaftar di Liga Champions bersama Manchester United sehingga tidak bisa bermain di Eropa bersama Madrid.

Berdasarkan informasi dari Radio Cadena Cope, Perez mengumumkan bahwa Kami dipastikan tidak akan membeli De Gea pada Januari. Selain itu, Florentino Perez juga mengisyarakatkan bahwa mereka juga tidak akan membeli De Gea tahun depan dan saat ini telah memiliki tiga orang kiper hebat dalam diri Kiko Casilla, Keylor Navas, dan juga Ruben Yanez. Sbobet Sukamain.

Jika mau menunggu satu tahun, Real Madrid sebenarnya bisa mendapatkan De Gea secara gratis karena kontraknya tinggal tersisa satu tahun. Real Madrid juga bisa saja mengikat kesepakatan dengan De Gea enam bulan sebelum kontraknya habis.

Akan tetapi Florentino Perez menyarankan agar David De Gea untuk melakukan perpanjangan kontak dengan Manchester United demi menyelamatkan kariernya. Florentino Perez juga membantah bahwa ia menawarkan €5 juta kepada De Gea agar sang penjaga gawang tidak menandatangani perpanjangan kontrak. Sangat sulit bagi seorang pemain tidak bermain dalam satu tahun. De Gea harus melakukan yang terbaik untuk kariernya.

Soal kegagalan melakukan proses transfer, Florentino Perez kembali melimpahkan kesalahan kepada pihak Manchester United. Ia mengatakan bahwa Manchester United baru membuka negosiasi hanya 12 jam sebelum tenggat waktu, karena hingga hari terakhir mereka coba menawarkan perpanjangan kontrak kepada De Gea.

Florentino Perez mengatakan bahwa kami memiliki komitmen untuk De Gea, dan Manchester United baru menyebutkan harga mereka 12 jam sebelum tenggat waktu. Kami telah melakukan yang terbaik. Manchester United tidak memberikan informasi lebih cepat. Manchester United hanya mengulur-ngulur waktu agar De Gea tidak dilepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *