Verrati, pemain incaran Barca masih betah di PSG

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti santai menanggapi rumorgosip yang menyebutkan bahwa Team Catalan yang menjuarai La Liga SPanyol, Barcelona meminati dirinya. Verratti sendiri mengaku jatuh cinta pada gaya main Barcelona. Cara Daftar Sbobet.

Kabar terakhir yang menyebutkan bahwa Barcelona serius mengincar gelandang berusia 22 tahun itu. Pemain ini sangat lincah dalam menggiring Bola dan sangat mahir dalam operasan terobosan buat teman-temannya. Namun, Barcelona disebutkan tidak akan berusaha mendatangkan Verratti pada tahun ini, melainkan pada Bulan Januari 2016, ketika embargo transfer mereka berakhir.

Berdasarkan informasi dari Marca, Verrati mengatakan bahwa Soal apakah gaya main saya cocok dengan mereka atau tidak, itu mereka yang memutuskan. Tapi, benar kalau saya mengagumi gaya main mereka. Kendati kagum, bukan berarti Verratti langsung ingin pindah. Kekaguman hati hanya disampaikan bukan mau pindah. Saya ingin berkontribusi dengan PSG.

Verrati mengatakan bahwa hanya ada dua kemungkinan dirinya hengkang dari Paris Saint-Germain.Entah klub ingin menjual saya atau saya sudah bosan dengan kehidupan di Paris. Pada musim yang lalu, Verrati tampil sebanyak 32 kali di Ligue 1 dengan menyumbangkan 2 gol dan 8 assist. Pada pekan ini, PSG tidak menanggapi penawaran dari Barcelona dan juga PSG belum menerima pernyataan resmi dari Barcelona. Barcelona mengungkapkan keinginan merekrut Verrati berkomunikasi secara lisan dan diungkakan ke Media Massa.

Verratti, yang musim lalu tampil 32 kali di Ligue 1 dengan sumbangan 2 gol dan 8 assist. Tapi ada satu keinginan Verrati yang terpendam adalah dia ingin bermain di Liga Inggris. Itu impian saya sejak dulu.. Saya akan memikirkan opsi yang saya miliki ketika saya sudah tidak betah lagi di PSG .api, Inggris, Spanyol, dan Italia, semuanya saya pertimbangkan. Jika ada yang menawarkan secara resmi ke Klub yang membesarkan saya, PSG.

Saya masih tetap betah di PSG. Dengan suasana di Paris yang begitu indah, semua orang menjadi betah disini. Jika benar Barcelona akan mendatangkan di Tahun 2016, Verrati harus kerja keras dan harus mencetak gol sebanyak-banyaknya. Jika semakin pemain berprestasi, daya jualnya semakin tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *