Bale Kurang Kreatifitas

TURIN, Cutejapanese.org – Winger Real Madrid, Gareth Bale dinilai tampil kurang memuaskan pada laga Juventus vs Real Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dinihari WIB. Pemain asal Wales itu bahkan dianggap hilang entah ke mana.

Bale, bersama dengan Ronaldo, dijadikan tumpuan lini serang Madrid. Tanpa adanya penyerang murni, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menempatkan keduanya sebagai pemain depan Madrid, yang pada laga dinihari tadi tampak bermain dengan formasi 4-4-2.

Untuk mengisi lini tengah, Ancelotti menurunkan Isco di sayap kiri dan James Rodriguez di sayap kanan. Sementara, Toni Kroos dan Sergio Ramos diplot sebagai gelandang tengah.

Dengan formasi tersebut, Madrid lebih banyak mengandalkan serangan dari pinggir lapangan. Tidak jarang Bale bergerak ke sisi kiri (pada babak pertama) dan ke sisi kanan (pada babak kedua) untuk kemudian melepaskan umpan silang. Ibcbet Indonesia.

Sayang untuk Madrid, gaya main ini seakan mematikan Bale. Ditambah lagi, barisan pertahanan Juventus bermain rapat. Eks pemain Tottenham Hotspur itu memang beberapa kali sukses melepaskan umpan silang, namun jarang ada yang menemui rekan sendiri.

Minimnya kontribusi Bale terlihat pada catatan statistik. Selama 86 menit bermain, Bale hanya melepaskan satu tembakan, menyentuh bola sebanyak 32 kali, hanya melepaskan 18 operan, dan nihil mengkreasikan peluang.

Bale akhirnya digantikan oleh Jese pada menit ke-86. Ancelotti sempat berusaha mengubah bentuk timnya dengan memasukkan penyerang murni Javier ‘Chicharito’ Hernandez pada menit ke-65.

Namun, hal itu tidak banyak membantu. Chicharito malah kerap terlihat bermain melebar ke sisi kiri dan Madrid pun tetap mengandalkan umpan-umpan silang untuk menciptakan peluang.

Madrid takluk 1-2 pada pertandingan tersebut. Juventus unggul lebih dulu lewat gol Alvaro Morata di menit kesembilan, sebelum Ronaldo menyamakan kedudukan untuk Madrid di menit ke-27.

Kemenangan Juventus ditentukan oleh penalti Carlos Tevez di menit ke-58. Penalti tersebut diberikan akibat pelanggaran yang dilakukan Dani Carvajal terhadap Tevez sendiri.

20 thoughts on “Bale Kurang Kreatifitas”

  1. BALE ARCHITECTURE MAGAZINES BLOG. Kompleks makam Bung Karno ini didesain dengan memperhatikan sekitanya seperti Candi Penataran yang lokasinya kurang Bale sebagai rumah kreatifitas baru kami .

  2. Berita Bola. Bale Kurang Kreatifitas 06052015 9 Pejabat FIFA Menjadi Tersangka Korupsi 27052015 Rodgers Liverpool Pantas Kalah 29042015 Ketika Pep Kembali Ke Camp Nou.

  3. Bale Motekar Padjadjaran. Senada dengan keberadaan Bale Motekar yang dicanangkan untuk menjadi pusat kreatifitas dan inkubasi bisnis yang telah dipersiapkannya tak kurang dari .

  4. BaleBale Empuknya Laba BaleBale Entrepreneur Edu . Produk perlengkapan tidurnya yang memakai merek BaleBale waktu kurang dari jepara karir karyawan kerja kreatifitas krisis logo Majalah Franchise .

  5. Welcome to Luta Resort Toraja. Luta Resort Toraja is an International standard hotel in Toraja with 36 rooms and suites Torajan handicrafts have been used to great effect in all sides of building.

  6. MENINGKATKAN PERILAKU SOSIAL ANAK MELALUI KARYA WISATA . THAIYYIBAH BALE Permasalahan dalam penelitian yaitu kurang berkembangnya ini Dalam kegiatan ini peneliti melakukan observasi terkait kreatifitas anak serta.

  7. BaleBale Empuknya Laba BaleBale Entrepreneur Edu . Produk perlengkapan tidurnya yang memakai merek BaleBale waktu kurang dari jepara karir karyawan kerja kreatifitas krisis logo Majalah Franchise .

  8. MENINGKATKAN PERILAKU SOSIAL ANAK MELALUI KARYA WISATA . THAIYYIBAH BALE Permasalahan dalam penelitian yaitu kurang berkembangnya ini Dalam kegiatan ini peneliti melakukan observasi terkait kreatifitas anak serta.

  9. Bale Kurang Kreatifitas. TURIN Vistabolacom Winger Real Madrid Gareth Bale dinilai tampil kurang memuaskan pada laga Juventus vs Real Madrid di Juventus Stadium Rabu 65.

  10. Privacy Policy Vista Bola. This privacy policy sets out how Vistabolacom uses and protects any information that you give Vistabolacom when Bale Kurang Kreatifitas 26062015 Maradona .

  11. Bale Motekar Padjadjaran. Senada dengan keberadaan Bale Motekar yang dicanangkan untuk menjadi pusat kreatifitas dan inkubasi bisnis yang telah dipersiapkannya tak kurang dari .

  12. vedas blog review of the secret. Cermin budaya nyontek dan kurang kreatifitas Diposkan oleh TheVeda di 0648 2 komentar Dibintangi oleh Christian Bale Sam Worthington Anton Yelchin .

  13. Berita Bola. Bale Kurang Kreatifitas 06052015 9 Pejabat FIFA Menjadi Tersangka Korupsi 27052015 Rodgers Liverpool Pantas Kalah 29042015 Ketika Pep Kembali Ke Camp Nou.

  14. BALE ARCHITECTURE MAGAZINES BLOG. Kompleks makam Bung Karno ini didesain dengan memperhatikan sekitanya seperti Candi Penataran yang lokasinya kurang Bale sebagai rumah kreatifitas baru kami .

  15. Tips Lari Facebook. Bale mampu merubah kecepatannya efeknya kreatifitas bisa semakin tinggi Katanya juga yang kata menurut drHario Tilarso justru cara itu kurang tepat .

  16. Privacy Policy Vista Bola. This privacy policy sets out how Vistabolacom uses and protects any information that you give Vistabolacom when Bale Kurang Kreatifitas 26062015 Maradona .

  17. vedas blog review of the secret. Cermin budaya nyontek dan kurang kreatifitas Diposkan oleh TheVeda di 0648 2 komentar Dibintangi oleh Christian Bale Sam Worthington Anton Yelchin .

  18. Welcome to Luta Resort Toraja. Luta Resort Toraja is an International standard hotel in Toraja with 36 rooms and suites Torajan handicrafts have been used to great effect in all sides of building.

  19. Tips Lari Facebook. Bale mampu merubah kecepatannya efeknya kreatifitas bisa semakin tinggi Katanya juga yang kata menurut drHario Tilarso justru cara itu kurang tepat .

  20. Bale Kurang Kreatifitas. TURIN Vistabolacom Winger Real Madrid Gareth Bale dinilai tampil kurang memuaskan pada laga Juventus vs Real Madrid di Juventus Stadium Rabu 65.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *