Bayern Muenchen Buat Liverpool Frustasi di Anfield

Duel 16 besar Liga Champions antara Liverpool melawan Bayern Munchen berakhir tanpa pemenang, kedua tim bermain imbang tanpa gol (0-0) dalam laga yang digelar di Anfield pada Rabu (20/2) dini hari WIB ini.

Tuan rumah menjadi ancaman yang lebih besar tetapi tumpul di depan gawang atau dihalau oleh pertahanan kuat Bayern.

Sadio Mane melewatkan beberapa peluang di babak pertama, terutama saat tendangannya meleset dari sasaran. Joel Matip juga gagal mengubah umpan silang Roberto Firmino dari jarak dekat.

Matip hampir memberi Bayern gol tandang ketika ia gagal mengantisipasi bola rebound, beruntung kejadian tersebut bisa diselamatkan oleh kiper Liverpool Alisson.

Juara Jerman itu bertahan dengan sangat baik di babak kedua, dengan sundulan Mane pada menit ke-85 di tiang dekat Liverpool membuat skor terdekat. Leg kedua di Allianz Arena akan berlangsung pada 13 Maret.

“Kami membuat hidup lebih sulit dengan umpan terakhir hari ini – sekitar 10 atau 12 kali situasi yang menjanjikan [gagal].” ujar Juergen Klopp usai laga. Sbobet Diblokir.

“Kami bisa bermain lebih baik. Kami harus bermain lebih baik.

“Di babak pertama kami memiliki peluang lebih besar. Saya tidak bisa mengingat peluang kedua belah pihak di babak kedua.

“Itu bukan malam Liga Champions dari sudut pandang itu. Dari sudut pandang hasil, tidak apa-apa. Ini bukan hasil mimpi tapi itu bagus.”

Susunan pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Keita (Milner 76′); Sadio Mane, Firmino (Origi 76′), Salah.

Bayern Munich: Neuer; Kimmich, Süle, Hummels, Alaba; Thiago, Javi Martínez, James (Renato 87′); Gnabry (Rafinha 90′), Lewandowski, Coman (Ribery 80′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *