Christiano Ronaldo dan Gareth Bale diberikan kebebasan berkreasi di depan

Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez sangat begitu gembira dengan perkembangan timnya dalam beberapa minggu terakhir, termasuk harmonisnya permainan antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Ternyata kunci di balik itu adalah kebebasan yang diberikan oleh Rafa Benitez.

Real Madrid datang ke pertandingan lawan Shakhtar Donetsk dalam kondisi percaya diri tinggi. Kemenangan 6-0 atas Espanyol bukan hanya merupakan sebuah kemenangan besar bagi mereka. Lebih dari itu, Real Madrid bisa tersenyum karena gol-gol yang tercipta berasal dari organisasi tim yang rapi, termasuk kerja sama antara Bale dan Ronaldo.

Kombinasi Bale-Ronaldo ditambah Karim Benzema di lini depan inilah yang akan kembali menjadi andalan Real Madrid untuk bisa menggedor pertahanan Shakhtar. Sbobet Livescore.

Rafa Benitez mengatakan bahwa Kami akan terus mengasah alur serangan kami selama latihan berlangsung. Pada pertandingan sebenarnya, mereka mendapatkan kebebasan untuk berkreasi di lini depan dan bekerja sama untuk menekan lawan.

Berdasarkan informasi dari Situs Resmi Real Madrid, Rafa Benitez mengatakan bahwwa Saya berkata pada mereka tentang pergerakan mereka dan bagaimana pentingnya harmonisasi dari gerakan mereka meskipun mereka sama-sama diberi kebebasan
Menurut Benitez, bila Ronaldo dan Bale berada di ritme permainan terbaiknya, maka itu adalah momen yang membahayakan untuk tiap lawan Madrid.

Benitez menambahkan bahwa Bale selalu menghadirkan kecepatan dan tekanan kuat, sedangkan tiap Ronaldo menggiring bola, maka ia akan langsung menuju ke pusat pertahanan lawan. Kombinasi serangan itu makin terlihat imbang ketika Karim Benzema, Isco, dan Marcelo ikut naik dan membantu serangan di lini depan. Saat itulah, momen berbahaya bagi lawan bakal tercipta.

Real Madrid berada di grup A bersama Shakhtar Donest, Paris Saint-Germain, dan Malmo. Meski Real Madrid dan PSG adalah calon kuat untuk lolos dari grup ini, keberadaan Shakhtar sebagai kuda hitam tak boleh diremehkan begitu saja.

Rafa Benitez mengatakan bahwa Kami bermain di Santiago Bernabeu dan tugas kami adalah memastikan bahwa kami memulai Liga Champions musim ini dengan baik. Kami akan mmeraih Juara La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *