Prediksi antara Bayern Muenchen vs Dynamo Zagreb 30 September 2015

Setelah mencatatkan awal musim terbaik mereka dalam sejarah Bundesliga, Bayern Munchen akan menyambut Dinamo Zagreb di Stadion Allianz Arena untuk pertandingan lanjutan Liga Champions Grup F, Rabu dinihari WIB.

Dengan raihan 21 poin dari tujuh pertandingan pertama liga mereka, di mana mereka telah mencetak 23 gol dan kebobolan hanya tiga, tim asuhan Pep Guardiola ini telah memulai kampanye dengan bentuk yang lebih baik daripada saat mereka memenangkan treble musim 2012-13.

Kunci kemenangan mereka terdapat pada striker Robert Lewandowski. Pemain internasional Polandia itu telah tampil luar biasa, menindaklanjuti rekor lima gol setelah turun dari bangku cadangan melawan Wolfsburg pekan lalu dengan gol ganda dalam kemenangan 3-0 atas Mainz pada hari Sabtu.

Lewandoski mengataakan kepada wartawan mengatakan bahwa saya benar-benar senang telah mencetak dua gol dan kami mendapat kemenangan sebagai sebuah tim,” kata Lewandowski kepada wartawan. Babak pertama tidak begitu mudah, Mainz melakukannya dengan baik. Setelah gol pertama itu lebih mudah.

Gol ganda itu membawa catatan total gol Lewandowski di Bundesliga menjadi 101 gol dari 168 penampilan, dan Pep Guardiola yang masih belum dapat memanggil sejumlah prajuritnya yang terluka, seperti, Medhi Benatia, Holger Badstuber, Arjen Robben, Franck Ribery dan Arturo Vidal untuk pertandingan Rabu dinihari WIB. Saya masih percaya kepada Lewandoski bahwa penampilan sang striker layak mendapatkan hadiah khusus.

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola mengatakan bahwa Dia diizinkan untuk pergi ke Oktoberfest. Oktoberfest adalah sebuah festival tradisional Jerman, khususnya di wilayah selatan di mana pengunjung minum bir tanpa henti selama seminggu penuh. Lewandoski layak mendapatkan hadiah ini. Agen Sbobet Indolucky7.

Dinamo Zagreb, sementara itu, duduk di posisi atas Prva Liga dan telah menunjukkan kehebatan mereka dengan kemenangan 2-1 atas Arsenal di Stadion Maksimir pada matchday satu.

Dengan 45 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, ada kepercayaan diri yang tinggi di jajaran tim Kroasia itu. Pelatih Zoran Mamic mengistirahatkan sejumlah pemain untuk kemenangan 4-1 atas Osijek, Jumat, dengan Ivo Pinto dan Leonardo Sigali harus keluar karena cedera.

Namun, bos Dinamo Zagreb merasa sangat yakin tentang persiapan untuk pertandingan melawan Bayern itu. Saya senang bahwa tidak ada cedera baru dan kami bisa mempersiapkan apa yang menanti kita,” katanya. “Sigali tidak mungkin turun untuk Bayern, dan Pinto masih 50-50.

Dinamo Zagreb akan mendapatkan kembali Goncalo Santos setelah ia absen di matchday satu karena suspensi. Kami memprediksi Bayern Muenchen akan menurunkan Team yang membantai Wolfsburg. Team yang akan diturunkan menghadapi Dynamo Zagreb adalah Manuel Neuer, Jerome Boateng, Juan Bernat, Philipp Lahm, David Alaba, Thiago Alcantara
Xabi Alonso, Arturo Vidal, Robert Lewandowski, Douglas Costa, Thomas Mueller

Sedangkan untuk Dinamo Zagreb akan menurunkan Eduardo, Ivo Pinto, Josip Pivaric , Angelo Henriquez , Jeremy Taravel , Domagoj Antolic , Paulo Machado , Arijan Ademi , Marko Pjaca , El-Arbi Hilal Soudani , Junior Fernandes

Kami memprediksi Bayern Muenchen akan meraih kemenangan besar dengan Skor 4-0 atas Dynamo Zagreb. Karena Lewandoski lagi Onn Fire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *