Prediksi Bola FC Porto vs Chelsea 30 September 2015

Prediksi pertandingan antara FC Porto melawan Chelsea merupakan pertandingan babak penyisihan group Liga Champion 2015-2016. Pertandingan pada tanggal 30 September 2015 mendatang adalah pertandingan matchday 2 bagi kedua kesebelasan. Dimana pertandingan ini akan digelar di Markas FC Porto dan bertindak sebagai tuan rumah di Estadio Do Dragao. Cutejapanese.org berusaha memberikan analisa kekuatan kedua kesebelasan melalui prediksi bola, sebagai berikut :

FC Porto Judi Bola.

FC Porto wajib untuk mewaspadai potensi kehilangan poin yang sangat penting dalam perjalanannya pada matchday 2 grup G Liga Champions 2015/2016, karena FC Porto harus menjamu lawan tangguh berikutnya, yaitu Chelsea.

FC Porto Mengandalkan kekompakan Danilo Pereira bersama rekan-rekannya di lapangan tengah. Dalam perebutan penguasaan bola siap berjalan ketat sejak menit-menit awal pertandingan berlangsung. Sedangkan untuk serangan cepat lewat Yacine Brahimi dan Vincent Aboubakar, merupakan senjata andalan kubu tuan rumah untuk membobol gawang tim tamu.

Kedisiplinan tentu perlu terjaga dengan baik oleh para pemain belakang FC Porto, mengingat lawan kali ini memiliki barisan penyerang mumpuni. Ketenangan Maicon dalam menggalang kerja sama dengan pemain bertahan tuan rumah lainnya.

Chelsea

Chelsea lewat keberhasilannya meraih kemenangan impresif saat menjamu Maccabi Tel Aviv pada pertandingan pertama grup G, tentunya siap menjaga posisi puncak yang sementara mereka tempati. Meskipun “The Blues” Chelsea dijadwalkan melakoni pertandingan tandang, Rabu dini hari mendatang.

Pelatih Schelsea, Jose Mourinho yang kita ketahui pernah membawa FC Porto menjuarai Liga Champions musim 2003/2004, tentu telah menyiapkan strategi khusus untuk membawa Chelsea mencuri kemenangan.

Kolektivitas permainan lewat kerja sama Oscar, Eden Hazard dan Pedro Rodriguez, diprediksi akan mampu untuk menyulitkan tuan rumah dalam menerapkan strategi bertahan. Sedangkan Diego Costa yang siap mengancam gawang lawan, dituntut tampil efisien ketika mendapatkan peluang mencetak gol.

Walaupun prediksi skor akhir cenderung mengunggulkan Chelsea dapat mencuri kemenangan tipis, hal tersebut akan sangat tergantung keberhasilan Gary Cahill beserta rekan-rekannya dalam menjaga koordinasi di sektor pertahanan tim tamu, terlebih jika mereka mampu unggul terlebih dahulu.

Kami memprediksi pertandingan antara FC Porto dengan Chelsea akan bermain seimbang. Kami akan memprediksi skor akhir antara FC Porto melawan Chelsea dengaan skor 1-1. Alasannya karena kekuatan Chelsea asih belum stabil seperti pada musim yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *